Kegilaan akibat membaca, menonton, menyimak ataupun mendengar dari content2 yang terdapat Di most-crazy bukan tanggung Jawab saya sebagai operator web ini Walaupun saya akui mungkin kegilaan tersebut memang efek samping dari membuka blog ini...tapi resiko tersebut mutlak merupakan tanggung jawab anda..dan anda wajib untuk mengobati diri anda sendiri....pesan layanan masyarakat ini di persembahkan oleh most-crazy & RSJ seluruh dunia !!!

Foto saya
Maaf Saya harus mensortir anda yang memasuki situs ini...karena situs ini buat orang2 Gila maka syarat dan ketentuan berlaku : - Yang Jelas Anda Ga boleh Waras - waras boleh tapi harus agak idiot - hmmmm....konyol - Uring - uringan - nyeleneh - ga serius - ga wajar - ga bangget - ga laku he.... Hmmmm....dalam pembuatan situs ini ga da binatang,bencong, kernet, gubernur, polisi, jaksa, tukang sayur, abang becak, dagang rujak yang di sakiti.... so buat pemerhati dunia maya..maaf ya pak/mas/mbak/bu... jangan cekal situs saya...orang saya tetep bayar biaya ngenet koq tiap bulan...

Senin, 28 Juli 2008

Promo Artsiklopedi Bali

Ini Adalah Iklan Gila Yang Sempat Saya dan rekan Saya Buat...Maklum Ga Bisa Nyewa Artis Buat Membintangi Ya terpaksa Gue Yang Turun Tangan..Parahnya Adegannya Di tuntut Buat Ngetawaen Artist Artist Yang Udah Ngetop Pa Ga Gila...Tapi Untung Ga da Yang komplain...he...Klu Ada Yang Komplin Mah Gue Over Aja Ama Penanggung Jawab Programnya..

3 komentar:

BloGnya LoeLoe mengatakan...

Lho...berarti diriku punya kesempatan juga jadi artis kayak kamu nih Gus....

ngomong2, minta tanda tangannya dunks....
ataw cap jempol aja juga boleh...wakakakak

BloGnya LoeLoe mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
JoVie mengatakan...

Aduh..keliru nih....
kok Jovie masuk pake ID "Blognya Loeloe"...alias temen gw...belom di sign out..sorry...
=================
btw, ini Jovie asli lhoo...mo minta cap jempol artis kita yangs atu ini...Hiks..